You are currently viewing PSB SMPIT Abu Bakar Fullday School Tahun Pelajaran 2022/2023 Resmi Dibuka

PSB SMPIT Abu Bakar Fullday School Tahun Pelajaran 2022/2023 Resmi Dibuka

  • Post author:
  • Post category:Informasi

Panitia Penerimaan Siswa Baru (selanjutnya disingkat PSB) siap membuka pendaftaran calon peserta didik baru SMP IT Abu Bakar Fullday School Yogyakarta (ABYFDS) Tahun Pelajaran 2022/2023. Pendaftaran resmi dibuka pada Senin (4/10) pukul 07.00 waktu setempat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, proses pendaftaran calon peserta didik hanya akan dilayani secara online. Hal ini dilakukan mengingat kondisi wilayah setempat masih dalam masa waspada Pandemi Covid-19. Tentunya, kebijakan ini diambil guna mengantisipasi terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

Adapun untuk alur pendaftarannya, orang tua atau pendaftar dapat mengunjungi laman website sekolah di https://smpitabyfds.sch.id/psb/. Pendaftaran dapat dilakukan secara mandiri dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan. Di laman ini menginformasikan Timeline PSB 2022/2023, Syarat dan Alur Pendaftaran, Materi Seleksi, Panduan Lengkap dan Biaya Pendidikan. Sebaiknya disiapkan berkas-berkas yang hendak diperlukan sebelum mendaftarkan diri sebagai calon siswa. 

Apabila mengalami kendala selama pendaftaran, panitia akan siap membantu melalui helpdesk WhatsApp. Orang tua atau calon pendaftar bisa menghubungi panitia di kontak WA 082171162002.

Pendaftaran dibuka mulai 4 Oktober 2021, dan akan ditutup pada 13 November 2021. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia pada hari Senin sampai Jumat pukul 09.00-14.00 WIB.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, teman dan sanak saudara untuk menjadi bagian keluarga besar SMPIT Abu Bakar Fullday School Yogyakarta, sekolah yang akan melahirkan para juara sesuai potensi, minat dan bakat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments