Launching Buku Saku 1000 Kebaikan

SMPIT Abu Bakar Fullday School mengadakan kegiatan Launching Buku Saku 1000 Kebaikan. Launching ini digelar Senin pagi 4 Februari 2019 di Musholla Ikhwan SMPIT Abu Bakar Fullday School. Buku Saku Tebar 1000 Kebaikan ini bertujuan memotivasi para murid untuk beramal sholih dalam kehidupanya sehari-hari, terbentuknya pribadi yang naafiun li ghairihi(bermanfat bagi orang lain) yang terbiasa membantu orang lain atau lingkungan sekecil apapun bentuknya serta memiliki mindset life is giving. 

Peran guru dan orang tua menjadi evaluator dan motivator yang artinya akan melakukan usaha pemantauan secara terus menerus dan memberikan semangat dengan berbagai macam bentuknya. 

Dalam operasionalnya program ini menuntut peran aktif dari murid, guru, dan orang tua, sehingga para murid memiliki rasa peduli dalam melihat kehidupan sosialnya dan menuliskanya didalam buku saku 1000 kebaikan ini.

Aliyudin, S.Pd.I., Kepala Sekolah SMPIT Abu Bakar Fullday School berharap, bahwa program 1000 kebaikan ini dapat memberikan dampak positif bagi Pendidikan karakter di SMPIT Abu Bakar Fullday School.

Leave a Reply