SMPIT Abu Bakar Fullday School Rayakan HUT RI dengan Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju

Yogyakarta, 17 Agustus 2019 SMPIT Abu Bakar Full Day School semarakkan HUT RI Ke-74 dengan melaksanakan upacara. Berbeda dari upacara biasanya, kali ini upacara bukan hanya diikuti oleh warga SMPIT Abu Bakar Full Day School saja, tetapi SDIT Lukman Hakim 2 juga ikut berpartisipasi. Upacara kemerdekaan dipimpin oleh Kepala SDIT Lukman Hakim 2.

Formal, resmi, dan khidmat adalah suasana yang terasa pada upacara kemerdekaan kali ini. Seluruh peserta upacara menikmati momentum tahunan ini dengan memaksimalkan kompetensi mereka. Amanat upacara kemerdekaan yakni “kita harus menumbuhkan kultur baru:culture of excellence– kultur keunggulan di semua bidang kehidupan, dimulai dari arena pedidikan. Tema keunggulan sangat menentukan tingkat kemajuan dan martabat bangsa, yang digerakkan oleh visi akbar yang sanggup meminta pengorbanan dari segenap warga”(HB).

Serangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI Ke-74 meliputi; perlombaan mading, makan dan minuman nusantara, cipta puisi, pentas drama, pidato/orasi, pitching and videography. Kegiatan tersebut berjalan dengan meriah dan penuh dengan antusias. Seluruh warga SMPIT Abu Bakar Full Day School siap wujudkan SDM unggul Indonesia maju.

Leave a Reply