Pelantikan Perdana Pengurus OSIS Tahun 2019-2020

Yogyakarta, 26 Agustus 2019 SMPIT Abu Bakar Fullday School telah melantik 44 siswa sebagai anggota OSIS untuk masa jabatan 2019-2020. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara SMPIT Abu Bakar Fullday School. Pelantikan tersebut disaksikan oleh seluruh warga sekolah. Dalam pelantikan OSIS tersebut, Kepala Sekolah Ustadz Aliyudin, S.Pd.I mengajak seluruh siswa yang terpilih anggota OSIS untuk berjanji dan bersedia mengemban amanah selama masa periode berlangsung.

Proses pelantikan dan pengucapan janji serah jabatan OSIS berlangsung dengan khidmat. Seluruh warga sekolah turut menjadi saksi berbagai kegiatan OSIS, mulai dari pemilihan Caketos dan Cawaketos, kampanye antar paslon, hingga pada proses debat yang mengerahkan seluruh tenaga serta doa. Sekelumit perjuangan yang sekaligus membuktikan kemampuan leadership dan rasa nasionalismeantar paslon serta antar pendukung paslon.

Pada kegiatan pelantikan OSIS inilah yang menjadi puncak serta awal pembaharuan generasi IPTEK dan Qur’ani yang berdisiplin dan maju. Atas keridhoan Allah lah segala daya dan upaya yang sedang diikhtiarkan menjadi terwujud satu persatu. Hal ini merupakan wujud kepedulian sekolah untuk berusaha saling menumbuhkan sifat Mustaqqoful Fikri (memiliki intelek dalam berpikir) kepada warga sekolah. Senantiasa berpikir cerdas, santun, dan dapat menyelesaikan suatu masalah dengan sigap tetapi berkualitas.  

Leave a Reply